Cara Bikin Status Abu Abu Di Facebook


Sebernya udah bosen liat status yg biru banyak bgt yg pake....tapi kalo status abu abu jarang liat
so ane pengen post about Cara Bikin Status Abu Abu Di Facebook Di Facebook....hehe Ongkek Cekibrot aja...



1. Pertama,Klik Disini

2. Isi status yang akan di buat warna abu-abu pada kotak pertama (kotak yg besar), yg kotak kecil gk perlu di isi
3. Lalu klik ''Bagikan'' yg terletak di sebelah kanan kotak.

5. Kalo belum login facebook,akan ada perintah login,kalo sudah login akan ada foto FB kita di atas.

6. Lalu buat status lagi (terserah mau di isi apa nggk) klik ''Bagikan'' yg terletak di samping kanan....tunggu 1 menit..jreeenngg berhasil deh...

Gampang kan .. selamat mencoba....hehe

NB : Usahakan pakai Browser Opera...soalnya ane blum coba di Mozilla Firefox....hehe
Isal Alexi Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.